Desain Rumah Minimalis Modern Yang Unik

Desain rumah minimalis modern yang unik mungkin akan dicari dan diminati oleh kita yang memang tidak menyukai hal bersifat mainstream, terlebih jika mengingat bahwa memang pada saat ini konsep minimalis modern sendiri hampir digunakan oleh setiap orang ketika akan membuat sebuah rumah.

Maka dari itulah tak heran jika bangunan rumah dengan konsep minimalis sendiri pada saat ini sudah bukan merupakan perihal yang asing dan cenderung menjamur dimana-mana, dan hal tersebut jelas akan menjadi sesuatu yang tidak akan disukai oleh kita yang memang lebih menyukai hal unik dan berbeda dari yang lain.

Desain Rumah Minimalis Modern Yang Unik
Desain rumah minimalis modern yang unik
Konsep desain rumah minimalis yang unik memang tidak hanya dapat diaplikasikan pada bangunan tempat rumah tinggal saja, akan tetapi biasanya konsep rumah minimalis yang unik tersebut akan digunakan untuk bangunan rumah yang dijadikan villa atau rumah singgah sementara.

Karena biasanya jika dibuat untuk rumah singgah atau villa maka luas tanah atau lahan yang dipersiapkan cukup luas, sehingga untuk dapat membuat bangunan rumah yang unik pun akan terasa lebih mudah, terlebih jika lingkungan kawasannya sendiri di alam terbuka yang cenderung bernuansa hijau dan alami.

Seperti dalam contoh gambar desain rumah minimalis modern yang unik di atas yang dapat kita lihat bersama, bentuk persegi yang memang menjadi ciri khas dari konsep minimalis modern sendiri banyak digunakan bahkan pada bentuk bangunannya, hanya saja memang terlihat di kombinasikan dengan bentuk siku miring pada bagian sisi rumah lainnya.

Sedangkan pada gambar lainnya, kita juga dapat menemukan bahwa bentuk persegi yang menjadi cirikhas konsep minimalis digunakan pada hampir seluruh bagian bangunan, sehingga pada banguna rumah tersebut pun tidak akan ditemukan bentuk segitiga atau bahkan bentuk lingkaran dan juga lengkungan pada setiap sudut bangunan.

Desain Rumah Minimalis Modern Yang Unik 2
Desain rumah minimalis modern yang unik
Dan justru karena hal tersebutlah yang membuat kesan rumah tersebut menjadi unik, pasalnya memang hanya mengkombinasikan bentuk kotak tanpa menggunakna bentuk lainnya sekalipun pada bagian atap rumahnya.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai contoh desain rumah minimalis modern yang unik yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit informasi rumah minimalis di atas dapat membantu serta dapat bermanfaat untuk kita semuanya.

Komentar