Desain Pagar Rumah Mewah Minimalis Modern

Kendati dalam desain pagar rumah mewah minimalis modern menyandang kata mewah, namun sebenarnya desain yang digunakan tidaklah berbeda jauh dari desain rumah minimalis modern lain pada umumnya yang mungkin terhitung lebih kecil dan sederhana. Karena sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa konsep rumah seperti minimalis modern sendiri tidak teralu banyak menggunakan ornamen serta variasi yang berlebihan di setiap sudut bangunannya, sehingga tak heran jika begitu terdapat banyak perbedaan antara bangunan rumah mewah dengan bangunan rumah sederhana.

Contoh Desain Pagar Rumah Mewah Minimalis Modern
Gambar 1 - Desain Pagar Rumah Mewah Minimalis Modern
Karena mungkin letak perbedaan yang akan terlihat signifikan atau mencolok yakni pada luas atau besar rumah, dimana sebuah bangunan rumah mewah sendiri biasanya akan terlihat lebih besar sehingga berkesan megah dan kokoh serta akan memiliki nilai estetika high-class tersendiri. Hal tersebut diketahui tidak hanya berlaku pada bagian bangunan rumah saja, melainkan juga akan berlaku pada desain pagar rumah mewah minimalis modern yang juga biasanya akan terlihat lebih megah dan juga besar jika dibandingkan dengan bangunan rumah biasa atau sebuah bangunan rumah sederhana.

Desain Pagar Rumah Mewah Minimalis Modern
Ya, untuk desain pagar pada sebuah rumah mewah yang menggunakan konsep minimalis modern sebenarnya tidak berbeda jauh dengan desain pagar untuk sebuah rumah minimalis biasa atau sederhana, unsur persegi dengan sudut tegas yang menggunakan variasi garis vertikal maupun horisontal masih tetap digunakan sebagai cirikhas dari konsep minimalis modern. Hanya saja memang untuk ukuran pagar mungkin pagar minimalis rumah mewah sendiri akan memiliki ukuran yang lebih besar, khususnya di bagian tinggi pagar yang biasanya akan dibuat setinggi tubuh orang dewasa.

Contoh Desain Pagar Rumah Mewah Minimalis Modern
Gambar 2 - Desain Pagar Rumah Mewah Minimalis Modern
Sehingga pagar tersebut dapat dikatakan akan menutup seluruh bagian depan permukaan rumah untuk menjamin dari sisi keamanannya, karena selain untuk aspek tampilan rumah, sebuah pagar sebenarnya memiliki fungsi utama yakni untuk melindungi sebuah bangunan rumah agar tidak mudah dimasuki oleh orang asing. Material seperti besi baja ringan dengan bentuk persegi sebenarnya masih akan selalu digunakan dalam desain pagar rumah minimalis modern, selain itu, kombinasi penggunaan pagar beton yang menggunakan variasi batu alam juga masih akan digunakan untuk konsep pagar rumah mewah minimalis modern.

Hanya saja mungkin memang untuk ukuran, desain pagar rumah mewah minimalis modern akan selalu memiliki dimensi dan juga ukuran yang jauh lebih besar jika dibandingkan dengan pagar untuk sebuah rumah minimalis modern yang kecil atau sederhana.

Komentar