Inspirasi Desain Ruang Tamu Modern

Seiring dengan perkembangan zaman, sudut pandang mengenai ruang tamu saat ini berbeda-beda. Terlebih lagi luasan rumah yang semakin terbatas membuat ruang tamu berperan multifungsi, misalnya ruang tamu juga berfungsi sebagai ruang keluarga.

Selain itu, gaya hidup masyarakat yang mulai modern mempengaruhi penataan ruang tamu yang lebih terbuka dan saling berhubungan dengan ruang lainnya. Dengan begitu, ruang tamu yang berada di rumah mungil dapat berfungsi optimal.

Ruang tamu dapat dikatakan ruang yang diutamakan dalam sebuah hunian, terlebih bagi mereka yang sering menerima tamu. Tentunya penataan di ruang tamu menjadi perhatian utama. Karakter penataan di ruang tamu akan mencerminkan pula karakter sang penghuni.

Ruang tamu merupakan ruang pertama yang dapat diakses para tamu dan bersifat terbuka dibanding ruangan lainnya yang privat. Apapun sudut pandangnya, ruang tamu harus ditata dengan menarik untuk memberikan kesan pertama yang baik.

Berikut ini adalah beberapa desain ruang tamu yang mungkin bisa kita jadikan sebagai inspirasi desain ruang tamu modern.

Demikian galeri dan informasi mengenai inspirasi ruang tamu modern. Semoga beberapa desain ruang tamu diatas dapat kita jadikan sebagai inspirasi desain ruang tamu modern. Terimakasih dan jangan lupa untuk kembali lagi.

Komentar

Postingan Populer

Gambar

Superingan is a Blogger template designed with simplicity and functionality in mind, offering a clean and user-friendly platform for profess...

Gambar

Desain dapur kontemporer adalah salah satu gaya populer dalam desain interior modern. Dalam desain ini, dapur tidak hanya berfungsi sebagai ...